02 Mei 2008

Karma Tag

Munkin ini sudah jadi karma, siapa yang berbuat pasti akan memetik hasilnya. Sekitar sebulan yang lalu ngasih Ang1e tag, eh sekarang dia ganti balik ngasdih tag. Poo ucapkan selamat ya Ng1e, bisa menuntaskan dendam kesumatmu.
Berikut ini tugas dari Ang1e yang dulu pernah tak bilang cakep. Sekarang tak tarik aja kata-kataku itu, eh gak jadi deh dari pada di cubit .

Aturan pengerjaan tugas:

1. Postinglah aturan pengerjaan tugas ini di dalam blog Anda.
2. Tulis delapan kebiasaan atau fakta tentang diri Anda (pilih secara acak).
3. Di bagian akhir tulisan, tulis delapan nama teman Anda yang ingin Anda suruh untuk mengerjakan tugas ini juga.
4. Jangan lupa untuk memberitahu delapan orang tersebut agar mereka membaca blog Anda dan kemudian mengerjakan tugas ini juga.
5. Tersenyumlah dengan penuh rasa puas setelah Anda menyelesaikan tugas ini.

And here we go :

1. Pudi - Begitu ortu dan orang sekitar memanggil. Memekai nama blogwalking poo karena sering dipanggil kakak cewekku dengan panggila kakak Pu. Karena dinilai sifatku mirip dengan tokoh Pu Ching Yin dalam film pendekar awan dan angin.

2. Pudi - Cowok yang murah senyum
Tapi tenang aja, masih dalam standart dan sesuai dosis anjuran dokter. Jadi jangan takut buat dekat-dekat ma poo, masih waras seperti sedia kala.

3. Pudi- Punya perasaan yang peka.
Mudah marah saat teringgung, mudah menangis saat sedih.

4. Pudi - Peduli lingkungan
Menjaga udara dari polusi dengan tidak merokok dan membuang sampah pada tempatnya.

5. Pudi - Sosok pembelajar
Mau belajar dan tidak malu bertanya. Walau kadang malu-maluin saat bertanya.

6. Pudi - Boros
Susah mengendalikan pengeluaran. Gali lubang tutup lubang sudah jadi tradisi.

7. Pudi - Kebanggan Ortu
Bikin Ngiri saudara yang lain karena selalu dimanja. Maklum anak bontot.

8. Pudi - Suami yang romantis
Selalu meninggalkan ribuan jejak ciuman di pipi sang istri sebelum dan berangkat kerja. Belum jejak yang lain. ( hayo ngeres!!! ).

Setelah semedi di atas gunung lawu tiga hari tiga malam, maka turunlah wangsit ( awas kalau bilang pangsit ). Dan berikut orang-orang yang menurut penerewangan berhak mandapat tugas estafet ini selanjutnya.

Fiz : Lumayan buat tugas setelah liburan dua minggu.

Why U : Ini balasan yang setimpal buat kamu. Adzab berlaku brow.

Fauzan : Blogger pemula yang lagi jatuh cinta. Moga makin semangat nge-blog dan bisa dapetin cintanya.

Amstrong: Kalau Juventus bisa scudetto musim ini gak papa gak di kerjain, kalau gak scudetto wajib hukumnya.

Selanjutnya tugas ini saya limpahkan kepada mbah Joyo, mbah Kliwon, mbah Ndewor dan mbah Tuminah. Berhubung beliaunya gak punya blog. Dikerjakan tertulis aja, besok sabtu dikumpulkan.

Sudah manjadi ketentuan setelah tugas selesai, tersenyum puas sambil berkacak pinggang. Tidak lupa menyeka keringat. Fuih!!!

35 komentar:

Rezki mengatakan...

*TOP*.namaku gak dibawa bawa.GOOD JOB

rizky mengatakan...

Pudi - itu: Suami yang suka selingkuh....? biar istri kamu baca!!! biar kamu di hukum, gak di kasih makan lalu di telantarin, kekekkkkkekek

Suami - suami takut Istri.com

wekkkkkkekekekkkkkkkk

nina mengatakan...

anak pinterrrr....!! penyakitnya gak ditularin lagi ke aku, bukannya apa2, kalo makin ngetop khan susyah kita ntar *gak bisa nawar2 lagi kalo mo belanja*

Fiz mengatakan...

Hahaha... itu kan Tag jaman baheula. Aq dah ngerjakan tuh, kalo gak percaya cek aja link ini:
http://fiz-online.blogspot.com/2007/09/my-top-eight-habits.html
Silahkan dikoreksi bro.... :)

.: AngeL :. mengatakan...

semoga kmu tdk membalas dendam sekali lg padaku :D

Rezki mengatakan...

*baca pesan fiz*oh iya aku dulu juga dah pernah ngerjain.dah lama bgt tuh.kalo gk salah oktober taon lalu

aprie mengatakan...

banyakan memuji diri sendiri neh...
Poo romantis? meragukan deh :D
+kabuuurrrrrrrrr..........*

.ngga. mengatakan...

suami yg baik nih... :)

The Armstrong mengatakan...

Huahaha betul tuh kata bung qie... :D

Eh gw kagak tahu tuh cara ngerjain PR-nya...

Psuing euy...

Annie mengatakan...

Berikut adalah ciri khas seorang pudi yg dapat anda baca disini....

Bagi anda yg merasa menjumpai pudi dgn ciri2 tersebut,,,

Harap segera Lapor pada pihak kemanan setempat, di khawatirkan pudi tersebut melarikan diri setelah meninggalkan jejak...;))

Lemonjuz mengatakan...

hehehe..
asyik kan kita jadi tahu lebih banyak tentang si Poo yg satu ini wkkk

xero mengatakan...

hehehehe ternyata sampean saling bales dendam karo angel

betul kata lemonjuz, jadi makin tau ttg poo yg romantis uhuk uhuk! sampe keselek :P

zee mengatakan...

Bener, semua pd demam tag. Tp sy ga mau ah ikut2an.... kayak surat berantai ajah, he he....

Didiet mengatakan...

Kalo Poo kena tag yayangnya poo si qie kena tag jg,heran deh

Novee mengatakan...

astaga! tag-tag ituh blom berakhir juga? kapan musim tag kelar..
hiy

antown mengatakan...

mulai lagi dah perang2an tag nya! huhuhu..., damai-damai.. piss piss

Fauzan mengatakan...

Suami yang romantis...

Bener ga ya??

Tanya istrinya dong,pasti ga salah.Hehe...

Eh, kok shoutbox aku ga ada isinya sih,padahal waktu aku download n buka di komputer laen ada tuh,tapi kok ga muncul ya,,..

bantuin dong!!

gds rnt mengatakan...

doain daku dpt chuamy yg romantiz chuga ya. kalo kang qie kayaknya gak lomantiz tuh. choalya dia obby bobox. kalo dh bobx katanya gak chuka diganggu.

btw,i'm mampir bentar.suatu hari nanti dakyu pasti muncul in myblog alias update..

Ani mengatakan...

Wuaaaa....sangat narsis banget & sekaleee !

icHaaWe mengatakan...

looh..aku baru tau..ternysata sdh menikah tooh..tak kirain msh abege..heheehe

tag dan pr hrs dibasmikan tuh..menyebalkan

anakberbakti mengatakan...

Sampai saat ini aku blom ngerti istilah "TAG" dasar gebleg

Eucalyptus mengatakan...

He he he, ini isinya geer banget ya... suami yg romantis, kebanggaan ortu... hue he he...

pudi-interisti mengatakan...

Terima kasih atas komentar anda semua, maaf tidak sempat membalas, terlanjur banyak nih.

Anne ^_^ mengatakan...

pooo....pundi-pundi uang..

Suami idaman nih kayaknya

jujur kacang ijo bangueeet deh

海瓜子Andy mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

蘿蔔糕Jolin mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs mengatakan...

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs

Samsung Galaxy Note Review – A Phone or Tablet? mengatakan...

Samsung Galaxy Note Review – A Phone or Tablet?

Logos Quiz Level 6 Answers and Solutions mengatakan...

logo quiz answer level 6, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 6, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

lampu stop led mobil mengatakan...

keren...join dong mau juga ditag..haha

cara cepat menurunkan berat badan mengatakan...

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi

Obat Pelangsing Perut Alami mengatakan...

Terimakasih Atas artikel nya.

Cara Membakar Lemak Alami mengatakan...

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara membakar lemak di perut mengatakan...

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Obat Tradisional Radang Ginjal mengatakan...

Informasi yang sangat menarik sekali, terimakasih telah berbagi infonya :-)
http://goo.gl/yEjkra
http://bit.ly/1tKRvsH
http://exl.me/k3rg