19 Mei 2008

Efek Scudeto


Yach...beginilah kalau hasil sebuah keisengan menghadirkan pujian dari orang lain. Dari postingan sebelumya sekitar 2 juta pujian telah datang dari orang yang tidak jelas.

Sampai sekarang aja, efek itu kayaknya masih terasa. Kepala ini masih terasa begitu besar dan berat akibat pujian itu. Ge-er gitu loh! Entah sampai kapan penyakit ini akan terus menjangkit dalam tubuh ini. Pasalnya, dengan melihat rerumputan dan bunga aja, mata ini seolah berwarna hijau. hanya saja kegilaan ini tidak didukung dengan kemampuan kamera. Kamera jadul ini kurang begitu menghasilkan gambar yang begitu bagus.

Mengingat ini hanya hasil dari sebuah keisengan, its okay berpuas diri aja. Dan gambar-gambar diatas adalah hasil dari pemotretan kemarin, dekat pos satpam pas ada tugas keluar.pulang dari tugas langsung aja mampir diruangan teman sebelah ========> buat pinjem card reader sama komputernya sekalian.
Kebetulan, kayaknya yang punya komputer lagi nerima telepon. tanpa ba-bi-bu, langsung aja tancepin card reader ke usb , mak clepp!!! dung!! Eit......eit........eit.......lho ....kok lho.....lho kok?????? Rupanya bapaknya si komputer lagi ngimail dan lupa buat sign out. Dan kayak-kayaknya sih, saya kenal dengan lawan mainnya itu. Oh ya..!! Orang nun jauh disana. Berhubung ini privacy, er-ha-es donk. Lagian kayaknya juga udah keluar dari jalur aslinya. Bagi yang kecewa, tolong bacanya dengan posisi duduk trus kaki kanan dipangku kaki kiri, terus tangan kanan ditaruh didahi dengan posisi telapak tangan disisi luar. Jangan lupa bilang " Capek Dech....!!!!

Tuch kan, jadi nge-gosip?! Mending segerin mata dengan foto-foto ini, jangan lupa tinggalkan komen berupa pujin, cemoohan, caci maki, semua halal disini.

45 komentar:

Didiet mengatakan...

Pertama komen..Yang team kesayangannya menang..Cuit2..Kapan makan2nya poo..Hmm yg brusan dapat pujian berturut2 ne,cuit2 jadi iri ni si didit gk pernah dipuji,

rizky mengatakan...

Aduhh... belajar Coto sop-nya berhasil ni....?

God job ehhh salah Good job maksudnya

Indah mengatakan...

Wah gile...dapt pujian 2jutaan...gmn caranya.....hebat jd potograper....potograper naked lbh cocok...animal gt...

Kristina Dian Safitry mengatakan...

alamaaak..gede banget tuh ketimun. jadi pengen makan ketimun deh gw,he..he..

Fiz mengatakan...

Bahasa postingnya itu lho...... makin mantebz Bro!!!! Salut (ini pujian ke dua juta satu kan?? :D)

istri cerewet mengatakan...

wah...wah ternyata ada bakat jadi potograper ne :D

*harap kepala dipegangin,,biar ga tambah gede*

aprie mengatakan...

Maling!!..Maling!!..
dasar kecil2 dah nakal, sapa yang ngajarin? pasti anak buahx Poo ya?
:D
:P
*kaburrrrrr...........*

pudi-interisti mengatakan...

To Didiet :Nerazzuri numero uno! Jangan terlalu ngiri lah diet.

To Qie :Tuh kan, hampir salah lagi...

To Indah :Yah...ini ejekan pertama!! Awas yo...!!

To Dian :Emang timun Hongkong kecil?

To Fiz :Makasih..tapi sori gak ada uang receh bozzz.*Sembunyi

To Istri cerewet :tenang aja udah tak ikat kuat-kuat.

The Armstrong mengatakan...

Huwaa jago juga neh bung poo menjepret jepret... mantaf bung fotonya... kapan kapan gw ama si jimmy di jepret yoo ^^v

Wah si bung qie ternyata punya pengagum rahasia yoo, sampe imel imelan gethoo... hmmm gosip terbaru neh, ntar kusebarin didunia YM ah... :P

Wah timun-nya gede amatzzz, mantaf tuh dipake tuk memperhalus wajah, kek facial getho, hehehe itu poto gambaran keakraban si bung poo ama bung qie waktoo masih kecil yoo sampe dibela belain nyolong timun bareng.. hohoho piss... (kaborr)

Gudang Kambing mengatakan...

wah bener-bener bagus, aku bisa nggak ya, jarene wong Jowo, itu ilmu katon, pasti bisa

pudi-interisti mengatakan...

To Aprie :Itu bukan anak buahku yo...kalau yang ngajarin aku sih...

To Amstrong :Iya nih itu kita berdua pas waktu kecil,trus nyolong timun bareng. Cuma pas digebukin aku lari duluan...Qie aja yang penyok!

To Gudang Kambing :Ini pujian yang ke 2jt2!

Eucalyptus mengatakan...

Eh, sumpe deh kereeeen abizzzz fotonya, terserah mo geer ato enggak.... hue he he...

namaku wendy mengatakan...

aku tau, itu asoka yah!??
waaa bisa tu alih profesi mas jadi tukang poto keliling hehehe ato jangan2 udah yah, krn gak ada pelanggan makanya asal jepret sana sini aja:p piss yo!

Rezki mengatakan...

aduh..itu di potoshop pake apa tuh ngeditnya???

oping mengatakan...

anak kecilnya lucu...

zee mengatakan...

kalo gitu hari ini pasti pujiannya udah 3jt lebih 1.

nina mengatakan...

kayaknya yang bagus objek fotonya, bukan fotografernya tuh, huehehehe...

antown mengatakan...

nggak takut jatuh kalo kepalanya berat, kemane aje loe :)
pudi mending kowe moto mobil daripada kembang, kan cewek biasane seneng kembang :)

Firman Rissaldi mengatakan...

di headernya gak ada gambar pudi ! jangan-jangan nyang moto juga pudi.

congrat deh buat internisti

pudi-interisti mengatakan...

To Eucalyptus : Waduh....jadi makin gede nih kepala.

To Wendy : Tahu aja wen...

To Rezky : Lha emboh, iki aku yo ora roh jenenge.

To Oping : ya iyalah..masa iya donk...

To Zee : Ya betul. Dikurangi ejekan darui mbak indah jadi tetep 3jt

To Nina : Wah Pengenyean nih...

To Antown : Bisa2, cuma ..gak punya mobil hare...

To Firman : Sebenernya ikut kepoto, cuma kalah tinggi sama Ibra, jadi gak kelihatan deh!!

iksan mengatakan...

koran koran berita hangat seorang nenek mati karena tidak makan selama 3 hari koran koran berita hangat koran koran

.: AngeL :. mengatakan...

sebentar...sebentar...
sebenernya objek yg mau diutarakan pada pic diatas itu anak kecilnya ato mentimunnya ? :D

Ani mengatakan...

Slumprit...memang bagus kok hasil jepretanmu Poo. Kapan2 aku dipotret yach ! :-)

pudi-interisti mengatakan...

To Iksan :Ada apa ini? Minta difoto ta?

To Angel :???????????

To Ani :Oke mbak...Dp 50% dulu ya.He....

icHaaWe mengatakan...

yg dipegang si dede kecil itu opo sih??? timun??? tp kok gede sangat yaaah???

btw..lain kali jgn foto2 taneman aja doong..foti2 susana kota gituh..ato pasar tradisionall..pasti pujiannya jd semilyar degh

:P

elmo mengatakan...

poo ini suka moto juga to..^^

geLLy mengatakan...

PoO hasil potretan km bangUs bNgtt ^^ serius^^ aku suka,,,

pudi-interisti mengatakan...

To Ichaawe : Boleh tuh mbak, bisa jadi bahan pertimbangan.

To Elmo :Ho-oh...

To Gelly :Makachih....mbak gelly canchik deh...

xero mengatakan...

pumpung laris manis ya diteruskan hehehehehehe :P

tapi emang apik koq potoe, kuwi kebun timun yo?

pudi-interisti mengatakan...

To Xero : Yoi man...

Rie Rie mengatakan...

wuih potone keren banget!

~ tc ~ mengatakan...

timun yang kemaren diambil koq blom bayar sih?? itu sekilonya skarang dah naek loh jadi 25rb..
ayo buruan bayar...




:P

pudi-interisti mengatakan...

To Rie rie : thanks ya non...

To Tc : halah mbak..ngutang dulu po'o...

christi mengatakan...

eh fotone lumayan bagus kok tp mbok ganti masak taneman mlulu..or emang spesialisasinya..

pudi-interisti mengatakan...

To Christi : Mau foto sendiri, kayaknya oyeknya kurang bagus. He...gak ganteng

Novee mengatakan...

bagus sih bagus, tp kl gw sy lbh suka daun nya tetep warna ijo

Elsa mengatakan...

aku suka ketimun!!
kalo lalapan, aku paling suka ketimun. paling benci sama kemangi.
he, nyambung gak seh????

pudi-interisti mengatakan...

To Novee : ah namanya juga lagi iseng....

To Elsa : Wah ini masuk lelas vegetarian apa herbivora?? Hahaha..

sewa mobil di bali mengatakan...

thanks ya info,,,gede banget tuh ketimun mas. jadi pengen makan ketimun deh noxc,he..he..

emblem mobil mengatakan...

kirain scudetto gelar juara sepakbola itali..ternyata bukan ya....ckckckc

cara cepat menurunkan berat badan mengatakan...

artikel yang menarik dan bermanfaat, terimakasih telah berbagi

Obat Pelangsing Perut Alami mengatakan...

Terimakasih Atas Artikel Nya.

Cara Membakar Lemak Alami mengatakan...

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Cara membakar lemak di perut mengatakan...

Terimakasih atas artikel nya semoga bermanfaat

Obat Tradisional Radang Ginjal mengatakan...

Informasi yang sangat menarik sekali, terimakasih telah berbagi infonya :-)
http://goo.gl/yEjkra
http://bit.ly/1tKRvsH
http://exl.me/k3rg