01 April 2008

AGRESI BLOGGER ( session 1 )


Sudahkah anda mengenal dengan baik Qie? Itu lho anak yang beralamatkan di qie-blog.blogspot.com.

Sekedar tahu dari profil dan postingannya
Qie adalah:
1. Anak kemarin sore dengan usia 18 tahun.
2. Ganteng abizz (abizz gantengnya kali).
3. Jomblo sejati (selalu bangga dengan ketidaklakuannya)
4. Body tinggi, kurus, kering
5. Potongan rambut oke, muka dan penampilan jadul.

Bagaimana pendapat orang-orang di sekitar Qie tentang dia?
Menurut teman sekantornya, yang tidak mau disebutkan identitasnya (mau tahu kenapa tidak mau disebutkan identitasnya? Soalnya dia blogger juga, malahan lebih senior). Kita panggil aja namanya Mr. X.

Mr. X mengatakan, "Waktu pertama kali kenal, saya langsung terkesan. Bukan karena muka dan penampilannya yang ndeso aja, tetapi kayaknya dia penurut. Makannya saya mau merekomendasikan dia ke atasan biar diterima kerja. Eh setelah diterima, kerjaannya selalu nge-game. Itu tuh FIFA 2008 yang selalu dimainkannya. Ya namanya anak-anak, semua pemain Brazil diganti namanya dengan tokoh-tokoh yang ada di film kartun Naruto. Tapi gak papa deh, semenjak ada dia selalu ada tempat untuk meluapkan kemarahan. dezzz...prak!!! Asyik...!

Ada satu lagi orang yang yang berhasil poo korek keterangannya. Dan ini orangnya lebih penting, Kepala HRD. Tapi bukan pak Taka lho...asal tahu aja dia blogger juga. Dia sering blogwalking dengan nama ngi....ng. (ternyata beliau juga gak mau di expose). Kita panggil aja dengan pak HRD.

Pak HRD mengatakan, "Pertama kali mengenal Qie, orangnya pendiam dan sopan. Mungkin dia tahu kalau saya pimpinannya. Setelah sering makan bersama, saya lebih tahu soal dia. Qie itu orangnya susah diajak komunikasi, loadingnya lamban, dan sedikit terbelakang. Tapi saya yakin dengan bimbingan partnernya Qie bisa kembali ke jalan yang benar.

Bagaimana pendapat mas poo sendiri?

Saya kira apa yang disampaikan beliau-beliau itu sudah mewakili apa dan bagaimana sosok seorang Qie. Pertanyaan yang tepat seharusnya bagaimana saya bisa mendapat informasi yang begitu akurat dari orang-orang terdekat Qie. Dan bagaimana saya bisa mendapatkannya? Perlu di ketahui poo dan Qie kantornya berdekatan, bahkan kita sering nongkrong dan makan di kantin yang sama. Dan karena sering ketemunya kita ( poo, pak HRD, dan Mr. X ) dengan qie, luar dalam Qie kita tahu. Rata-rata mereka semua Gerrrrrrregetan dengan segala embel-embel dan atribut yang membawa panji Qie. So...satu kata buat Qie: BANTAI QIE!!!!!!! LETS BEGIN THE WAR.

32 komentar:

Kijar mengatakan...

See please here

nina mengatakan...

itu pict.nya koq pada kabor smua tampangnya, buronan apa ya.. *_*

Ani mengatakan...

Ha..ha..ha..ha... *ngakak sambil guling-guling, untuk nggak sampai kepipisan*

semut-ireng mengatakan...

waduh ini permainan apa lagi........ Apa boznya gak tahu yaa... dibantai ya dibantai "ojo lali diumani"

xero mengatakan...

kalian mau maen perang2an? hehehe
fotonya buron semua! :P

oalah kantor kalian deket toh

xero mengatakan...

kalian mau maen perang2an? hehehe
fotonya buron semua! :P

oalah kantor kalian deket toh

.: AngeL :. mengatakan...

wakakaka...

korban peperangan ini apa udah tau akan adanya agresi yg sedang anda lancarkan ??

ditunggu agresi 2 nya poo ^^

kHI mengatakan...

Huwahaha kasihan deh ngeliatin qie

The Armstrong mengatakan...

HAHAHAHA KASIAN BANGET TUH QIE...

ternyataaa...

Hmmm btw kapan kapan gw mo nantangin dia maen FIFA... *LOH* coz gw neh belom dapatin lawan yg sepadan neh? sapa tau dia jago? trus taruhannya kayak kemarin cukup dengan SALTO... hehehe...

wah tuh gambarnya mirip buronan yg kmaren dicari cari bung? buronan pedagang kaki lima yg dicari ama rantib... hehehe :P

edisamsuri mengatakan...

di tempat gwa ada tuh, OB, gwa suruh beli makanan..dan gwa kasih tahu jelas..beli..beli ..itu..ini eh tetap aja ngga sama...pusing gwa...nyambung ngga sih ama postingan loe

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

setujuuuuuuuuu. baaantaiii! he..he..gak jadi naksir deh gw,hu..hu...kalian jahat! kenapa cintaku dibunuh diujung malam?

Mr. One mengatakan...

Waduh.......kayaqnya ada yang hilang ya...., itu itu...abstarct mata dan idnya pak HRD, apa itu disengaja apa hasil jepretannya yang old days ataukah cameranya yang muarahan??? apa malah dia seorang buron? usul buat poo, jangan gantung sepatu futsalnya?? masih bisa maen koq?

icHaaWe mengatakan...

wah..mau bantuin Qie dalam melawan kamu..jadi mundur teratur...secara sebel juga ama suamiku yg keranjingan FIFA 2008...hiksssss

whyu mengatakan...

MANTAB... WAR to Qie sudah dihalalkan sama MUI dari Negeri Dongeng.

Ndoro Seten mengatakan...

Ini sebenarnya bahasa persaudaraan diantara mereka....
jangan terpancing seolah mereka bermusuhan..

Elsa mengatakan...

ck ck ck.....
sapa mau ikutan Gerakan Non Blok??
gak ikutan perang nih

elmo mengatakan...

ya ampun..pake perang segala antar kantor.. mau perang jgn lewat blog..dilapangan aja pake senjata beneran :P

Eddy Prasetyo mengatakan...

Ini artinya paham dengan situasi dan trend yang sedang berlaku.. selamat berjuang mudah2an ada yang menang dan ada yang kalah....salam

Fiz mengatakan...

Untuk poo: Manteb pren....!!!
Untuk Qie: Balez Men....!!!

arum mengatakan...

haduh...ko dimana2 perang siy. kmaren blogger perang ma roy sukro, kmarennya lagi blogger perang ama WP, eh..sekarang ketemu lagi malah blogger perang ma blogger. hiks, pliss dehhhh

rizky mengatakan...

Setuju bantai Qie?????????????

popokbekas mengatakan...

weits...
amen bantai-membantai aja nih bang..
heheheh

Guhn mengatakan...

SECURITY CENTER: Look Please Here

Annie mengatakan...

hehehe... baru atau...:)

apr!e mengatakan...

wah sabotase neh..kemaren dah kuposting commentx..
betewe minta dukungan kha buat bantai Qie..he..nyuwun ngapunten kulo mboten cawe2.. :D

antown mengatakan...

orangnya pake kopyah tapi belakangnya ada gambar logo klub bloa. nyambung yyaa??
lam kenal

sha mengatakan...

ass, qie kyakny ak tau deh yg mn hehehe.. knp mau dibantai pud??? ada apakah dgn dia gerangan..??(bhsanya baku bangeeet..)

geLLy mengatakan...

numpang senyum :)

YUKKK serBUUUu,makan ke kantinya yg di serbu Heee...

Rie mengatakan...

bantai QIE?? Sungguh kejam nian dirimu, ckckckckck...
pisss gitu loh.

Maknya Qie mengatakan...

Duh kasihan anakku...kalau kerja hati2 nak. Ntar di bantai di tengah jalan!!!

t i n i mengatakan...

Jangan bantai Qie..!!
Jangan.. Jangaaaan..
Jangan tanggung2 maksudnya.. Hahaha
Seru..seru..

cie mengatakan...

ya ampun kenapa jadi perang2an gini seh?!