16 Februari 2008

Mukadimah


Pudi, itulah ortu dan orang di sekitar memanggilku. Lahir sebagai orang ndeso dan gaptek lagi.....Nama ini jauh 23 tahun yang lalu diberikan bapak ( begitu biasa saya panggil ayah) jadi tidak ada hubungannya dengan Sri Bintang Pamungkas sang pendiri Partai Uni Demokrasi Indonesia ( PUDI ) di jaman reformasi. Walau ada kemiripan dengan nama saya jamin tidak akan ada tuntutan royalti dari saya. He...........Salam kenal dan maaf sebelumnya, yah karena mengikuti tuntutan jaman walaupun kenal blog baru kemarin sore, dan komputerpun cuma office yang di kuasai, kali ini saya coba untuk berteman dengan anda di dunia maya ( emangnya blog ini punyaknya maya?) dan kalau bisa menggaet komunitas interisti. Let's join to support our tem. Cekap semanten salam perkenalan saking kula. Thank's 4 ur visit. Forza Nerazzuri

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Hoiiiiiiiiii..Sri bintang om gue tuh..huhuhu

Anonim mengatakan...

Sori...kalo nyinggung om u.bilang ma om u orba tlah berakhir. he....